Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Lanny Jaya – Kegiatan anjangsana oleh personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK kali ini memiliki cerita indah bagi keluarga Bapak Mekison Kogoya yang juga sebagai Majelis Gereja Lowanom di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Senin (13/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri.

“Kegiatan anjangsana ini memiliki kesan yang indah bagi kami personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK maupun keluarga Bapak Mekison Kogoya yang sedang berbahagia karena telah dikaruniai seorang anak,” imbuh Letda Inf Sukamto.

Kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto ini memiliki tujuan khusus dengan mengunjungi keluarga Bapak Mekison Kogoya yang sedang berbahagia.

Kedatangan personel Pos Malagayneri ke rumahnya di sambut hangat dan baik oleh beliau. Selain melaksanakan silaturahmi, personel Pos Malagayneri pun memberikan kado dan bingkisan untuk anaknya yang baru lahir serta keluarga Bapak Mekison Kogoya.

Kemudian Bapak Mekison Kogoya meminta kepada Danpos Malagayneri untuk memberikan nama kepada anaknya yang baru lahir.

Hal ini sebagai wujud kedekatan dan kepercayaan yang sudah terjalin antara Danpos Malagayneri dengan Bapak Mekison Kogoya, dengan senang hati Letda Inf Sukamto memberikan nama untuk anak tersebut KAMUNING PELA yang dimana Kamuning diambilkan dari nama Satuan Satgas Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning.

“Saya sangat bahagia sekali dengan kelahiran anak saya dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mau memberikan nama anak saya yang diambilkan dari nama satuan,” ucap Bapak Mekison Kogoya.

Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.