Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar– Masih adanya masyarakat yang membutuhkan vaksin membuat tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di berbagai daerah.

Salah satunya di wilayah Udanawu tepatnya di UPT. Puskesmas Udanawu sebagai penyelenggara sudah lebih dari 2 tahun melayani vaksinasi dan kali ini masih memberikan kesempatan bagi yang belum vaksin untuk datang ke UPT. Puskesmas Udanawu. Rabu, 11 Januari 2023.

Anggota Polsek Udanawu dengan 3 personilnya melaksanakan patroli di wilayah Udanawu untuk memantau dan mengawasi proses pemberian vaksinasi Covid-19 dari dosis 1 hingga booster.

Karena saat ini sudah banyak sekali orang sudah vaksin namun masih saja ada permintaan jadi pihak kesehatan menyediakan waktu untuk memvaksin warganya.

Di UPT. Puskesmas Udanawu polisi dari Polsek Udanawu bertugas untuk berjaga warga masyarakat yang disuntik,pukul 09.00 WIB sekitar 10 orang menerima vaksin pada hari ini. Dan langsung diberikan sertifikat vaksin dari petugas.

Menurut petugas dari Puskesmas tidak hanya hari ini saja, stok vaksin masih banyak dan akan diadakan lagi pada hari berikutnya akan diinformasikan ke media sosial.

Dengan diberikannya vaksin ini untuk mencegah terjadinya penularan penyakit Covid-19 di Indonesia khususnya Udanawu diharapkan dapat menyehatkan masyarakat dan mengurangi tingkat resiko pada orang yang terjangkit nantinya. Sebagai contoh orang confirm Covid-19 bisa cepat sembuh dalam waktu cepat dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “meskipun sekarang ini vaksin Covid-19 sudah banyak orang yang menerima, namun tetap banyak permintaan dari masyarakat. Polsek Udanawu tetap akan mengawal pemberian vaksin dari petugas kesehatan. ” Ujar Kapolsek Udanawu.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.