Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM | JAKARTA |
Polisi memburu seorang pria berinisial AS alias Tile, karena sudah menghilangkan nyawa seorang gadis muda dengan cara dibegal.

Dalam keterangan polisi, AS juga pernah membegal salah satu anggota Polri, sehingga pelaku ini tidak bisa dibiarkan terus berkeliaran di tengah-tengah masyarakat.

Teka-teki pembunuhan buruh cantik dengan inisial IN (21) akhirnya bisa diketahui. Dua dari tiga tersangka yang melakukan pembegalan telah diamankan dalam waktu 1×24 jam setelah korban tewas di jalan lingkungan Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/03/2022) lalu.

Namun, satu tersangka pembegal dengan inisial AS alias Tile masih menjadi buronan. Kini anggota Geng Warung Babe ini, menjadi buronan kepolisian atas kasus pembunuhan dengan sebab pembegalan.

Pihak kepolisian menerangkan, “Iya, kami edarkan selebaran DPO kasus pembunuhan karyawati,” terang Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan.

Selebaran tersebut berisi Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan Nomor DPO 84/III/2022/Restro Bekasi. GENK WARUNG BABE, ARIA SUKARYA alias Tile alias Mangap, DICARI, DIAMANKAN, DISERAHKAN KE POLRES METRO BEKASI DI NOMOR 08118105063.

Kapolres Metro Bekasi ini juga menambahkan, “adapun selebaran itu dibuat dengan maksud agar masyarakat menginformasikan kepada pihak kepolisian bila mana mengetahui keberadaan Tile alias Mangap.

Mbahkung/Endy /D.Nasution

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.