Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi memimpin apel pencanangan dan penandatanganan komitmen dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBBM di halaman depan Mapolres Blitar Kota, Senin (31/01/2022) pagi.

Segenap jajaran Polres Blitar Kota meneguhkan komitmen untuk membangun zona integritas di lingkungan Polres Blitar Kota guna meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Peneguhan komitmen itu diwujudkan dalam penandatanganan komitmen Zona Integritas menuju WBBM pada apel pagi di halaman depan Mapolres Blitar Kota.

Mewakili seluruh jajaran Polres Blitar Kota, tiga pejabat melakukan penandatanganan pakta komitmen tersebut yaitu Kabagops Kompol M Hari Sutrisno,Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet, Kabagren Kompol Eny Mayasari, Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko dan Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto.

Sebelumnya, Polres Blitar Kota telah meraih capaian predikat WBK (wilayah bebas korupsi) pada tahun 2019.

Apel pencanangan dan penandatanganan komitmen dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBBM itu dihadiri Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, dan PNS Polres Blitar Kota.

“Hari Ini kita melaksanakan Apel dalam rangka pencanangan dan Penandatanganan komitmen Polres Blitar Kota mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan semangat SIGAP,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono berharap, penandatangan pakta kesepakatan ini sebagai bukti komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat,” pungkas AKBP Argowiyono

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan yel-yel semangat mempertahankan WBK menuju WBBM yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota diikuti oleh PJU dan anggota.

(Fahrudin)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.