Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Untuk memastikan kesiapan, koordinasi, dan sinergi antar-instansi dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polres Blitar Kota menggelar Rapat Koordinasi Eksternal Kesiapan Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024 di Ruang K3i Mapolres Blitar Kota, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan Rakor Eksternal Kesiapan Operasi Mantab Brata Semeru dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K dan dihadiri oleh perwakilan Kodim 0808, KPU Kota dan Kabupaten Blitar, Bawaslu Kota dan Kabupaten Blitar, OPD Terkait, PJU Polres Blitar Kota dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran berbagai pihak yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan Pemilu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kesiapan dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu yang akan berlangsung,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo

Selain itu, AKBP Danang juga menyampaikan bahwa Operasi Mantap Brata Semeru akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2023.

“Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu, dan mengharapkan kondisi operasi Mantap Brata berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga dapat menjamin Pemilu yang aman, damai, dan demokratis,” imbuhnya

Begitu juga dengan tahapan kampanye, supaya proses kampanye berjalan aman dan kondusif, termasuk pendistribusian logistik Pemilu dapat berjalan lancar tanpa kendala, sehingga proses Pemilu dapat berlangsung dengan baik.

Setelah kegiatan rakor eksternal acara dilanjutkan dengan menggelar Tactical Floor Game (TFG) di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota.

AKBP Danang menambahkan bahwa kegiatan Tactical Floor Game (TFG) ini menjadi wadah untuk berdiskusi, berkoordinasi, serta menyusun strategi pengamanan yang efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu.

“Polres Blitar Kota berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga proses demokrasi ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya.*

Baca Juga:   Kapolsek Srengat Gelar Silaturahmi Kammtibmas Dengan Sambangi RSUD

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.