Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jatim – Dalam giat anev kamtibmas rutin yang digelar Polda Jatim, Polres Blitar Kota berhasil raih dua penghargaan sekaligus oleh Polda Jatim. Penghargaan itu adalah juara 1 Aplikasi Siap Semeru dan juara 2 pos pelayanan type B kategori lomba pos pelayanan dan pengamanan terpadu dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024. Penghargaan tersebut diberikan pada saat anev rutin yang gelar pada Kamis (06/06/2024) di Aston Hotel dan Conference center Gresik.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P. S, S.H, S.I.K mengatakan penghargaan yang telah diraih merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota Polres Blitar Kota, berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah menjadi sumber untuk tetap melanjutkan tugas pengabdian.

“Penghargaan ini diperuntukkan kepada seluruh anggota Polres Blitar Kota, yang selama ini sudah bekerja keras melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja keras personil Polres Blitar Kota”, sambungnya.

Aplikasi Siap Semeru merupakan sistem aplikasi sumber daya manusia berkeunggulan yang dirancang oleh Polda Jatim. Dalam aplikasi ini, memiliki fungsi untuk menilai kinerja polres, polresta dan polrestabes jajaran Polda Jatim.

“Jadi dalam aplikasi ada beberapa fitur untuk pelaporan kamtibmas setiap polres. Nah, Alhamdulillah kita Polres Blitar Kota mendapatkan juara 1. Ini harus menjadi penyemangat bagi anggota untuk melaksanakan tugasnya,” jelas Danang.

Danang menyebutkan pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan pos pelayanan dan pengamanan selama Operasi Ketupat Semeru 2024.

Danang berharap penghargaan yang telah diraih dapat dipertahankan. Bahkan dapat ditingkatkan dengan inovasi lain yang lebih maksimal. Sehingga, Polres Blitar Kota dapat kembali menyabet penghargaan bergengsi lainnya pada masa mendatang.

“Harapannya tentu agar capaian yang sudah diraih tetap dipertahankan. Tidak membuat besar hati dan jadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas untuk bisa bekerja presisi dan lebih baik lagi. Kalau bisa ditingkatkan kembali agar bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.(**)

Baca Juga:   Polresta Banyuwangi Himbau Warga Agar Tidak Panic Buying Minyak Goreng di Pasaran

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.