Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM-SUMENEP | Dalam pengamanan pelantikan Kepala Desa terpilih periode tahun 2021-2027 Polres Sumenep menerjunkan personil sebanyak 350 yang tersebar di semua titik lokasi Pendopo Agung Keraton Sumenep, pada 16/12/2021

Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,SIK.,SH.,MH menyampaikan “Kita akan perketat pengamanan pelantikan, dan kita pastikan tamu yang hadir dan bisa masuk adalah yang membawa surat undangan, dan jika tidak membawa undangan akan kita putar balikkan. Polwanpun kita siagakan untuk memeriksa tas bawaan tamu undangan. kita lakukan semua ini demi menjaga keselamatan kita bersama,”.

Selain itu karena situasi saat ini masih PPKM, Para Kepala Desa terpilih yang akan dilantik sebelumnya membuat surat pernyataan kesanggupan untuk tidak mengadakan kegiatan konvoi dan arak-arakan serta tidak memperbolehkan adanya kegiatan tersebut dilaksanakan oleh massa pendukungnya.

Selain itu, Tidak mengadakan kegiatan atau acara yang mengundang kerumunan massa dalam bentuk apapun mengingat saat ini Kab Sumenep berada pada PPKM level III.

Para Kepala Desa terpilih yang akan dilantik hari ini sebanyak 88 Desa yang terdiri dari 84 hasil pilkades serentak dan 4 Desa hasil Pilkades Antar Waktu ( PAW ).

Pada proses pelantikan pilkades terpilih dilakukan menjadi dua tahap, demi menghindari kerumunan.

Tahap pertama pukul 09.00 wib dan tahap kedua pukul 12.00 wib. Semua kegiatan pentahapan pelantikan kita amankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna menghindari penyebaran covid-19

Kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa kita juga dibantu dari unsur TNI sebanyak 35 personil, Dishub 20 personil dan Satpol PP 25 personil, ujar Kapolres Sumenep

(HUMAS/WD)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.