Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM | KEDIRI |
Anggota Polsek Plemahan Polres Kediri melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke tempat pedagang sembako dan minyak goreng, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi penimbunan sembako dan minyak goreng di bulan ramadhan.

Kapolsek Plemahan AKP Hariyanto mengatakan Sidak ini juga untuk mengecek langsung dan memantau kenaikan harga sembako dan minyak goreng di sejumlah pedagang di wilayah Kecamatan Plemahan.

“Kami menyisir sejumlah pasar dan menanyakan harga beberapa kebutuhan bahan pokok dan minyak goreng,”ucap AKP Hariyanto.

Diungkapkan AKP Hariyanto, untuk ketersediaan kebutuhan sembako dan minyak goreng di wilayah Kecamatan Wates masih stabil dan tercukupi.

“Untuk di wilayah Kecamatan Plemahan ketersediaan sembako dan minyak goreng tercukupi hingga hari raya idul Fitri,”ungkap AKP Hariyanto.

Kapolsek Plemahan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik untuk kebutuhan sembako dan minyak goreng. Karena stok sembako dan minyak goreng hingga hari raya masih tercukupi.

“Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak melakukan aksi borong sembako dan minyak goreng. Mari kita bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas semakin aman dan kondusif,”pesannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.