Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Polsek Ponggok Polres Blitar Kota datangi TKP Truk bermuatan pakan ternak ayam yang terguling di Jalan Raya Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu 7/12/2022 siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pakan ternak tumpah dari bak truk dan sebagian menimpa mobil pikap yang parkir di pinggir jalan di lokasi.

“Sebuah Truk mengalami kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa. Kondisi Kernet truk hanya luka lecet,” ujar Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota, AKP Soni Suhartanto

Kronologisnya yaitu saat truk bermuatan pakan ternak dengan Nopol AG 9813 UP yang dikemudikan M Ridwan (49), warga Selokajang, Srengat, melaju dari selatan ke utara di Jalan Raya Desa Kawedusan, Ponggok.

Saat di lokasi, truk berusaha mendahului sepeda motor yang melaju searah di depannya.

Sopir truk sempat membanting setir ke kanan untuk mendahului sepeda motor di depannya. Setelah itu, sopir truk kembali membanting setir ke kiri agar berada di jalur semula.

Saat membanting setir ke kiri, sopir truk kehilangan kendali. Karena memuat beban berat, laju truk menjadi oleng dan akhirnya truk terguling.

Pakan ternak yang berada di dalam karung di atas bak truk ikut jatuh berserakan di jalan. Anggota Polsek Ponggok langsung mendatangi TKP dan ikut membantu karung karung yang berserakan untuk dibersihkan lagi.

“Anggota yang berada di TKP langsung membantu membersihkan dan mengatur lalu lintas sehingga tidak ada kemacetan serta dilokasi,” ujarnya.

Truk tersebut rencananya mengantar pakan ternak ke kandang ayam di wilayah Ponggok. Pakan ternak yang posisinya di dalam karung jatuh berserakan di jalan dan Sekarang sudah dibersihkan.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.