Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Polsek Sanankulon-Polres Blitar Kota bersama-sama warga setempat membersihkan pohon tumbang yang menutupi Akses Jalan Raya Kediri tepatnya di Desa Kalipucung, Kec Sanankulon. Kabupaten. Blitar, Sabtu (19/11/2022) Pagi.

Sekitar Pukul 06.30 wib, telah terjadi pohon tumbang yang menutupi akses jalan raya Kediri di Desa Kalipucung, Kecamatan sanankulon.

Pohon tumbang tersebut terjadi disebabkan oleh derasnya hujan beserta angin yang terjadi pada beberapa hari kemarin di kawasan desa tuliskriyo kecamatan sanankulon.

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus Sentosa S. H mengungkapkan “pohon tumbang tersebut diakibatkan cuara ekstrim yakni hujan lebat dan angin yang cukup kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Sanankulon.

Sekitar Pukul 07.00, Anggota polsek sanankulon bersama warga setempat melakukan pemotongan dan membersihkan Pohon tumbang yang menutupi akses jalan Raya Kediri Tersebut.

Dalam proses pembersihan jalan tersebut Kapolsek sanankulon juga mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya cepat tanggap jika terjadi pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan dan berdampak terhadap masyarakat.

Selain itu juga Pihak Polsek sanankulon juga mengimbau masyarakat dan pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada jika melintasi jalan yang terdapat banyak pohon lebat.

“Kami mengimbau warga dan pengguna jalan selalu waspada jika melintasi jalan yang terdapat pohon lebat apalagi saat hujan dan angin kencang. Kami juga mengimbau kepada warga yang membantu melakukan pembersihan pohon tumbang untuk tidak melakukan pemalakan atau pungli terhadap pengguna jalan yang melintas nantinya,” pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian Pohon tumbang tesebut, namun mengakibatkan arus lintas menjadi terhambat.

Pada Pukul 07.00 wib, pohon tumbang dijalan Raya Kediri berhasil dibersihkan sehingga arus lintas dapat diakses kembali dan berjalan dengan aman, lanca.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.