Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KOMTRASTIMES . COM BLITAR I Polsek Sananwetan polres Blitar Kota melakukan monitoring terkait ketersedian minyak goreng di wilayah Kecamantan Sananwetan, Rabu(16/03/2022)

Kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio didampingi Kanit Reskrim AKP Sunardi di beberapa toko sembako yang berada di wilkum polsek Sananwetan diantaranya UD Lies Jalan Majapahit.

Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio mengungkapkan bahwa Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk mengecek ketersediaan minyak goreng di wilayah huku. polsek Sananwetan aman.

“Kami pastikan stok minyak goreng di wilayah sananwetan aman dan masyarakat tidak khawatir akan adanya kelangkaan,” kata Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio

Dikatakan AKP Wahyu bahwa pendistribusian minyak goreng saat ini sudah lancar di UD Lies Jalan Majapahit sendiri stok masih 101 dos dan harga masih normal Rp 14.000,. UD Lies juga tidak melayani penjualan dalam jumlah banyak.

“Di UD Lies sendiri Stok masih aman dan hari ini stok datanh dari PT Mega Surya sebanhak 25 dream,”imbuhnya

Selain melakukan monitoring , kegiatan ini juga dilakukan untuk mengecek dan memastikan tidak ada toko yang melakukan penimbunan terhadap minyak goreng.

(Udin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.