Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Banyak orang yang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ada yang mencari dengan jalan yang tidak benar melalui pencurian dan perampok. Polsek Udanawu melaksanakan patroli guna mencegah hal tersebut agar tidak terjadi apa-apa. Selasa, 25 Oktober 2022.

Dengan patroli pagi langsung mengarah ke objek vital mengawasi dan memberikan himbauan Kamtibmas supaya masyarakat dapat bertransaksi dengan pemilik usaha dengan lancar dan aman. Di hari kerja seperti ini ramai sekali orang akan berbelanja ataupun mengambil uang di ATM.

Di wilayah Udanawu tidak banyak fasilitas umum yang bisa di datangi, namun justru itu menjadi tidak aman karena hanya ada beberapa fasilitas saja malah mudah untuk melancarkan aksi jika dilakukan. Polsek Udanawu sudah memberikan himbauan kepada penjaga toko di Alfamart agar mengawasi sepeda motor di depan serta segera menghubungi Polsek Udanawu yang tidak jauh dari lokasi Alfamart tersebut.

Dari perbatasan Kediri hingga Ringinanom situasi terkendali aman dan tertib tidak ada yang menonjol semua berkat keamanan yang selalu dipatroli setiap saat untuk mencegah aksi pelaku kejahatan yang mungkin akan beraksi. Dengan begitu kita dapat keluar rumah tanpa khawatir saat bepergian kemanapun.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “patroli guna meningkatkan stabilitas keamanan wilayah Udanawu serta mengedukasi masyarakat tentang bahaya di tempat umum dan selalu tertib berlalulintas akan terus dilakukan dengan memberitahu ke masyarakat wawasannya. ” Ujar Kapolsek Udanawu.(*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.