Senin, April 8, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BLITAR | Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), adalah salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sangat kuat, untuk selalu ikut berpartisipasi dalam percepatan pembangunan dan menciptakan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah atau tempat pelaksanaan kegiatan TMMD.

Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 TA 2021, anggota jajaran Kodim 0808/Blitar mulai bekerja keras dan bergotong royong dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang dipusatkan di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Satgas Kodim 0808/Blitar mulai mengerjakan kegiatan pra TMMD dengan membangun jembatan yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Pakisaji dengan Desa Kebonsari di wilayah Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Selasa (24/08/2021).

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui mengatakan, bahwa pengerjaan jembatan merupakan prioritas utama, karena menjadi akses transportasi dalam pengiriman material dan bahan penunjang lainnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar nantinya.

Pengerjaan pembangunan jembatan kita kerjakan bersama sama, dengan harapan hasilnya bisa maksimal dan sesuai dengan target yang diharapkan. Sehingga kedepannya dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Program TMMD.

“Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan TMMD yang akan datang, pembangunan jembatan sangatlah penting, dengan harapan aktivitas ekonomi bisa semakin lancar, sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,”Kata Pasiter Kodim 0808/Blitar.

Fahrudin

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.