Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- JAKARTA | Gruop band legendaris God Bless akan kembali merayakan ulang tahun ke-48 untuk Menandai momen spesial tersebut Ahmad Albar cs siap menggelar konser megah secara virtual pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Menanggapi Konser 48 God Bless , Presiden Jokowi lewat akun Instagramnya, menyatakan dukungan atas penyelenggaraan konser tersebut. (30/08/2021)

Presiden Jokowi mengatakan kalau saat Godbless sudah berjaya, dirinya kala itu masih remaja , bahkan dia juga masih ingat beberapa lagu yang dinyanyikan Godbless

“Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?”.tulis Jokowi

Jokowi menambahkan, “Godbless merupakan Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini”.tambah Jokowi

“Tak terasa sudah hampir setengah abad Godbless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, Godbless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”.tukasnya Jokowi

Menutup tulisannya Presiden Jokowi menegaskan “Konser ini patut didukung. Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air”.tandasnya.

God Bless akan kembali menggelar Konser 48 Tahun yang akan diselenggarakan secara virtual pada 31 Agustus 2021, bertajuk “48 Tahun God Bless.

Acara ini akan dimeriahkan oleh partisipasi sejumlah musisi seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani, Tantri KotaK, Fadly Padi Reborn, Danilla Riyadi, dan lainnya.

Tiket konser sendiri dibanderol seharga Rp 75.000 untuk durasi dua jam penampilan.

Dan untu 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan pada para tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam melawan Covid-19.

Baca Juga:   Pra TMMD, Personel Kodim 0808 Blitar Mulai Membangun Jembatan

LK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.