Minggu, April 21, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta – Pemilu 2024 bakal segera digelar Pada 14 February 2024, banyak tokoh, politisi dan hasil Survei menyebutkan untuk hasil pemilu Pilpres RI- Wapres RI nantinya bakal berjalan dua putaran.

Akan tetapi pendapat berbeda disampaikan Presiden LBH – Laskar Nusantara sekaligus Ketum Kasepuhan Luhur Kedaton, MH Imam Ghozali menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya menyakini Pilpres RI- Wapres RI bakal berjalan satu putaran.

“Pilpres 2024 Cukup Satu Putaran, yang mau Putaran Kedua bisa di MONAS,” ujarnya. (31/01/’23)

Namun demikian, ia enggan menjelaskan terkait alasan meyakini Pilpres 2024 nantinya akan berjalan satu putaran.

Untuk diketahui sebelumnya, LBH – Laskar Nusantara secara tegas menyatakan bahwa pihaknya berada dalam satu barisan Capres RI Prabowo – Cawapres RI Gibran.

“Meskipun satu barisan dengan Capres RI Prabowo – Cawapres RI Gibran, kita tegaskan bukan dari Tim Sukses dan tidak berafiliasi dengan Partai Manapun, sehingga kami juga diluar dogma politik kebencian yang saat ini semakin populer,” pungkas Ketum Kasepuhan Luhur Kedaton.

Tim 786

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.