Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Banyuwangi- Presiden LBH Nusantara MH Imam Ghozali mengecam Proyek Milyaran Rupiah berupa Pelebaran Jalan utama Dsn.Sukomukti  Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi yang terkesan asal-asalan.

“Dari pantauan yang saya lihat di lokasi proyek, terlihat proyek tersebut acak-acakan dan malah membahayakan penguna jalan,” ujar MH Imam Ghozali pada awak media di Lokasi Proyek.(21/11/’22).

Lebih lanjut MH Imam Ghozali menjabarkan, alasan dia melihat langsung proyek tersebut disebabkan adanya keluhan warga yang menyebutkan kondisi jalan malah semakin rusak setelah proyek pelebaran tersebut dikerjakan.

“Dari sisi kanan-kiri bangunan proyek pelebaran jalan Sukorejo, saya lihat kacau balau dan penuh lubang, kondisi jalan utama yang semestinya dijaga juga malah ikut rusak,” tandas MH.Imam Ghozali.

MH Imam Ghozali menyebut, dari papan nama proyek tersebut diketahui, sebagai pelaksana Proyek CV. Kalimo Sodo dan sebagai Konsultan CV.Aksata Konsulindo dengan nilai Kontrak Rp. 2.271.432.000,00,-

” Dua Milyar lebih itu dana cukup besar, karena itu saya minta dinas PU memperketat pengawasan bahkan sangat penting untuk memberikan sangsi tegas kalau mungkin ditemukan ungsur perbuatan melawan hukum,” pungkas MH.Imam Ghozali

Desi Dwan

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.