Sabtu, Desember 10, 2022

Puluhan Kontainer Menginap, Akibat Kelangkaan BBM Solar di Pasuruan

KONTRASTIMES.COM | PASURUAN |Antrian Truk kontainer dan Pick up terlihat di beberapa SPBU Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.

Pasokan solar yang terlambat datang, memaksa beberapa sopir untuk menginap di SPBU tersebut, bahkan ada salah satu SPBU yang antriannya mengular sampai bahu jalan.

Sebagaimana nampak di SPBU Pohjentrek, para sopir ini menginap sejak hari kemarin (Selasa, 05/04/2022), seorang sopir kontainer ber plat L mengatakan, “saya terpaksa menunggu pasokan Solar ada di POM sini, karena Solar di kendaraan saya sudah tidak mencukupi buat melanjutkan perjalanan”, terang Kusnan.

Melihat kejadian ini petugas SPBU Pohjentrek menerangkan, “solar memang habis, kata pimpinan kedatangan solar masih satu sampai dua hari ke depan”, terangnya.

Memang kelangkaan BBM baik Solar maupun Pertalite menurut pantauan Kontrastimes.com di sejumlah wilayah Jawa Timur dari Banyuwangi sampai Tulungagung memang terjadi keterlambatan pasokan, sehingga berimbas pada para terkendalanya transportasi dan arus ekonomi di masyarakat.

Jurnalis: Faisol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.