Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Banyuwangi – Dalam rangka penegakan kedisiplinan warga pada protokol kesehatan covid, operasi yustisi protokol kesehatan terus digelar. Polsek Genteng Banyuwangi bersama koramil genteng,dinas kesehatan, dinas perhubungan,senkom hari ini selasa (22/12/20) melakukan operasi yustisi lebih di tingkatkan

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin melalui Kanit Lantas polsek genteng Ipda Wahid Hasyim mengatakan Giat yustita hari ini di lakukan di sejumblah ruas jalan di wilayah kecamatan genteng banyuwangi,Sedikitnya 50 pelanggar protokol kesehatan di berikan teguran dan hukuman ,sehingga pengguna jalan yang melintas bisa sadar bahanya virus corona serta membuat efek jera bagi masyatakat

“jajaran polsek genteng melakukan razia ini adalah salah satu upaya yang lebih sistematis, selain penindakan juga edukasi masif ke warga-warga. “ungkap ipda wahid hasyim

Hasyim menjelaskan bahwa penegakan disiplin ini akan dilakukan seperti layaknya awal pandemi masuk ke Banyuwangi, mengingat kasus covid yang terus meningkat di Banyuwangi.

Operasi tersebut, lanjutnya, akan menyasar pada kepatuhan penggunaan masker. Tidak sekadar bermasker, namun warga yang menggunakan masker tidak benar juga akan diingatkan petugas.

“Dalam operasi ini selain di jalan juga menyasar tempat kerumunan warga. Warga perlu diingatkan kembali untuk jaga jarak. Karena masker dan physical distancing ini kunci memutus penyebaran covid,” kata dia.

Operasi juga diprioritaskan di wilayah yang tingkat temuan kasus Covid-19 relatif tinggi. “Agar klaster di titik tertentu dapat segera ditekan dan tidak menyebar,” jelas hasyim (red)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.