Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES,COM- JOMBANG | Jum’at berkah yang dilakukan oleh para relawan SYD Jombang, menjadikan momen hari untuk agenda rutin, yaitu giat berbagi di tiap tempat yang berbeda, Jum’at (31/12/2021).

Pak Habib Nasirudin sebagai leader SYD Jombang (Sahabat Yatim Dhuafa) menyampaikan, sebagai bentuk rasa syukur dan masih bertemukan di bulan penuh berkah ini untuk mengadakan giat berbagi, dalam kondisi pandemi Covid-19 dimana masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Di bulan akhir ini mari kita jaga, kita pelihara dan kita tingkatkan ibadah kita, dan tetap semangat mengabdikan diri kemasyarakat, untuk hari ini para relawan melakukan giat warung berkah, makan gratis dibayar dengan doa yang bertempat Di depan Kebon Rojo Didesa Jombatan Kecamatan Jombang, Kota Jombang. relawan SYD Jombang juga menggilir tiap hari jum’at tapi beda acara, di jam 08.00,” ujar pak Habib.

Lebih lanjut di katakan mbak Sindi, salah satu relawan SYD bantuan berasal dari netizen berupa masakan, uang, tenaga, lalu bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk nasi, dan di bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami memberikan bantuan kepada relawan berbentuk uang untuk selanjutnya di wujudkan masakan dan nasi, lalu dibagikan kepada masyarakat yang melintas. Harapan kami, semoga bisa membantu meringankan buat sesama apalagi saat ini kondisi serba susah akibat pandemi, pungkasnya.

Reporter : Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.