Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Malang- Sebuah band beranggotakan 5 orang pemuda pemudi dari kota Malang yang menamakan diri sebagai Sorai Seroja, telah resmi menapaki karir bermusik dengan single “Mayapada”.

Menyatukan elemen filosofi Jawa, teater, dan kisah romansa, band ini menciptakan sebuah saga yang terangkum di album mereka nantinya yakni “Mekar, Mewangi”.

Dengan masing-masing personel memiliki peran masing-masing, lewat “Mayapada” para pendengar diperkenalkan pada sosok Segara dan Athira.

Meskipun baru melakukan debutnya, single “Mayapada” oleh Sorai Seroja telah berhasil masuk ke beberapa editorial playlist Spotify per 1/9/2023 antara lain New Music Friday Indonesia, Fresh Finds, dan Naik Daun.

Sedangkan di Tiktok Music lagu ini berhasil masuk ke playlist Indie Gres, dan di Youtube Music “Mayapada” menempati playlist RELEASED. Single ini telah diputar lebih dari 10.000 kali di platform Spotify.

Nama Musisi: Sorai Seroja
Anggota: Amertha (perkusi), Jayaindra (gitar/bass),Nandyang (gitar), Olvina (vokal) dan Yaqin (vokal)

Judul Single: Mayapada
Tanggal Rilis: 1 September 2023
Distributor: Yallfears

Sumber Email:Novita Widia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.