Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Magetan – Dalam kegiatan masa persidangan (reses) ke-III Tahun 2022 dimanfaatkan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Magetan,Suyatno, S.Sos,untuk menyerap aspirasi kontituen dari Desa jabung Kecamatan panekan kabupaten magetan minggu (02/10/2022)

Dengan dihadiri oleh Pengurus PAC se-Kecamatan Panekan, Tokoh masyarakat, Tujuan dari diadakannya Reses lll Tahun 2022 tersebut tentunya guna menyerap aspirasi secara langsung apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat di Dapil nya.

Dalam sambutannya, H. Suyatno, S.Sos menyampaikan, pihaknya siap menampung aspirasi masyarakat untuk memastikan dari usulan, keluhan dan keinginan masyarakat di Dapilnya.

“Tentunya apapun itu yang menjadi keluhan masyarakat baik itu dalam hal apapun khususnya di bidang pembangunan dan pemberdayaan kami siap menampung aspirasi. Namun, sering kita sampaikan kalau bisa jangan selalu fisik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Suyatno berharap semoga apa yang menjadi keluhan masyarakat akan ditampung, dan untuk kedepannya agar secepatnya terealisasi, entah itu dana dari Pokir (Pokok-pokok pikiran) ataupun yang lainnya,” pungkas nya.

Jurnalis:dwiyanto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.