Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Purwakarta, secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran bacalegnya ke komisi pemilihan umum (KPU) Purwakarta, secara serentak se-Indonesia, pada Kamis (11/5/2023)

Pendaftaran bacaleg yang dilakukan oleh Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, beserta jajaran pengurus, bacaleg dan kader, secara berkonvoi menuju KPU Purwkarta dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, start dari Sekertariat DPC hingga kantor KPU di Jln Veteran, Gang Flamboyan, Kelurahan Nagrikaler, Kabupaten Purwakarta, Jabar.

Rombongan yang mengantarkan jajaran pengurus, bacaleg dan kader PDI Perjuangan Purwakarta, tiba di KPU sekitar pukul 09.47 WIB.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna SH.MH, didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan H.Entis, memimpin penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Purwakarta dengan sejumlah kader dan pengurus partai tersebut.

Sutisna mengatakan, PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, sudah menyerahkan berkas 100 persen bacaleg dari jumlah kursi atau sebanyak 50 bacaleg, ” kata Sutisna, saat konfrensi pers dikantor KPU usai pendaftaran.

PDI Perjuangan, lanjut Sutisna, dengan jumlah bacaleg 50 orang ini, secara administratif sudah komplit semuanya, ” ucap Sutisna.

Sutisna menjelaskan, para bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, yang sudah didaftarkan ke KPU Purwakarta berasal dari kader yang ada diwilayah Kabupaten Purwakarta.

PDI Perjuangan menargetkan merebut sebanyak 12 kursi DPRD Kabupaten Purwakarta pada Pemilu 2024 mendatang, target kita 10-12 kursi adalah rasional, mengiangat PDI Perjuangan adalah partai besar dan partai pemenang pemilu di 2019 yang lalu, mudah-mudahan di pemilu 2024 mendatang, target 10-12 kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta bisa kita raih, ” ucap Sutisna.

Lebih lanjut Sutisna menjelaskan, target PDI Perjuangan di pemilu 2024 yang akan datang, meningkat kurang lebih 20 persen, dari perolehan kursi pada pemilu 2019 yang lalu sebanyak 5 kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta, ” ujar Sutisna.

Berbicara mengenai bacaleg PDI Perjuangan, Sutisna mengungkapkan, para bacaleg yang hari ini telah di daftarkan ke KPU Purwakarta, merupakan bacaleg hasil dari kader-kader pilihan partai.

Baca Juga:   Di Bantu Warga, Polsek Perhentian Raja Berhasil Menangkap Pelaku Curanmor
Baca Juga:   Peduli Kasih, Satgas Yonif Kala Cakti Sumbangkan Kursi untuk Gereja Santo Mikael Sach Distrik Waris

Para bacaleg yang hari ini kita sampaikan berkas pendaftarannya je KPU Purwakarta, adalah hasil dari evaluasi dari kader-kader pilihan partai, mulai dari verifikasi tingkat cabang Kabupaten Purwakarta, DPD Jabar hingga DPP, ” ungkap Sutisna.(fuljo/christ)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.