Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-JAKARTA, Dalam unggahannya, Ridwan Remin tampak menggandeng beberapa orang yang diduga sebagai kuasa hukumnya.

Ridwan Remin justru mempersiapkan tim kuasa hukum dan mempertanyakan apakah Ruben Onsu ingin serius mempersalahkan penampilan stand up-nya.

“Pertanyaannya, lu mau serius apa mau main-mainin gue aja nih? Wkwk,” katanya melanjutkan.

Padahal Ruben Onsu telah memaafkan Ridwan Remin atas materi stand up comedy yang menyinggung soal istrinya, Sarwendah dan anak angkatnya, Bertrand Peto. Namun, komika asal Bogor itu justru melanjutkan aksinya.

“Gua sih orangnya fleksibel, diajak main-main bisa, diajak serius juga ayo,” kata Ridwan Remin memberikan pernyataan di Instagram, Minggu (14/2/2021).

Pernyataan Ridwan Remin yang terkesan angkuh mendapat tanggapan negatif dari warganet. Apalagi, Ridwan seakan jemawa setelah didampingi dua pengacaranya. Berikut pernyataan sejumlah warganet:

“Cuma tinggal bilang maaf aja gengsi, udah jelas-jelas kata-katanya ngejatuhin nama baik orang,” kata akun @mpin225.

“Wow si abang sekarang mah berani tampil euy sudah dapat lawyer-nya bang, kemarenn kemana bang, wkwkwkkw. Cari dukungan dulu ya,” ujar akun @noe.e2s.

“Cuma bilang maaf aja kayaknya mahal banget ya, wkwk,” timpal akun @reykivell.

Sementara itu, kuasa hukum dari Ridwan Remin, Rando Vittoro Hasibuan angkat bicara mengenai kasus tersebut. Ia menyampaikan jika Ridwan Remin tidak memiliki niatan untuk menghina atau memfitnah Ruben Onsu lewat materi stand up comedynya.

“Ridwan Remin tidak pernah berpikir untuk menghina atau memfitnah Ruben Onsu dan keluarga,” ujar Randi dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ridwan Remin juga membantah hal itu sebagai roasting comedy. Ia hanya mengambil contoh kejadian.

“Dia (Ridwan) sendiri melihat itu bukan roasting. Itu adalah bagian dari contoh yang diambil saat dia menjelaskan kenal atau tau. Dia tidak meroasting itu, dia hanya mengambil contoh,” sambung kuasa hukumnya.

Menurutnya, Ridwan juga tidak terlalu banyak membahas mengenai keluarga Ruben Onsu saat itu. Dari seluruh penampilannya, ia justru lebih banyak membahas materi stand up comedy yang lain.

Baca Juga:   Neno Warisman Tunjukkan Kartu Pers Supaya Bisa Masuk Ikuti Sidang Rizieq Shihab

“Abis itu, dia juga bercerita tentang kuliahnya, abis itu ada cerita lain setelahnya,” katanya.

Baca Juga:   Ki Seno Nugroho Sosok Dalang Inspirasi Bagi Kaum Milenial

Diketahui sebelumnya, Ruben Onsu sempat mengungkapkan amarahnya usai komika Ridwan Remin menjadikan Betrand Peto sebagai materi untuk stand up comedy. Dalam materinya itu Ridwan membahas terkait video Betrand yang mencium Sarwendah.

Namun, usai video stand stand up comedy Ridwan Remin viral di jagat maya, Ruben Onsu justru memilih tidak ingin memperpanjang kasus itu ke jalur hukum. Ruben juga mengaku sudah memaafkan Ridwan Remin atas materi stand up comedynya itu.dilangsir dari suara.com

Di sisi lain, imbas materi Ridwan Remin stand up comedy soal keluarga Ruben Onsu itu, Ridwan Remin harus memenuhi panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Senin, 15 Februari 2021 mendatang.

Ade Wibowo

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.