Sabtu, Februari 24, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Banyuwangi, kontrastimes.com –
Pemerintah desa Kebaman kecamatan Srono menggelar pemilihan kepala dusun Krajan pada hari Rabu (30/12/2020), untuk menggantikan kepala dusun yang lama bernama Bambang Setiadi (60th) yang sudah purna tugas.

Acara yang digelar di pendopo kantor desa Kebaman itu dihadiri oleh, kepala desa Kebaman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD Kebaman dan perwakilan kecamatan Srono serta diikuti oleh lima calon kepala dusun hasil dari penjaringan dan penyaringan perangkat desa (Kepala kewilayahan dusun Krajan).

Menurut Alif Burhanuddin, S.pd. kepala desa Kebaman, calon terpilih adalah para calon yang sudah lulus tahapan mulai pendaftaran, tes tulis, tes wawancara, tes komputer dan dengan musyawarah mufakat ditingkat dusun.

“Semua calon terpilih sudah melalui tahapan pendaftaran dan tes sesuai dengan Perbub No 10 tahun 2019,” tutur Alif kepada awak media.

Masih menurut Alif Burhanuddin, kelima calon yang telah lulus tahapan tes pemilihan tersebut adalah, Favian Hafiz Zulfatan, Ronny Mirza Halimi, Bambang Prayitno, Yopi Hadi Nur Oktavian dan Rizki Alfian Restiawan.

“Alhamdulillah..pada akhirnya mas Ronny Mirza Halimi yang terpilih, semoga kedepan bisa bertugas sebagai salahsatu perangkat desa Kebaman yang bertanggung jawab dan bisa menjadi bapak bagi seluruh warga dusun Krajan,” tambahnya.

“Dan buat pak Bambang Setiadi, kami semua mewakili pemerintah desa Kebaman mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.” pungkas Alif.

(SHT/ketut)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.