Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-BANYUWANGI | Ruang arsip dan dokumen milik RS Bhakti Husada Krikilan Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi terbakar, kamis 07 April 2022 kurang lebih pukul 21:00 WIB.

Mengetahui salah satu ruangan dilalap si jago merah, keluarga pasien dan tenaga kesehatan berhamburan keluar ruangan menyelamatkan diri dan mengevakuasi pasien. Pihak RS langsung menghubungi team pemadam kebakaran.

Damkar terdekat dan kabupaten yang mendapatkan informasi segera meluncur ke TKP, kurang lebih ada 6 unit mobil pemadam kebakaran yang datang dari Kabupaten, Kecamatan Genteng dan Kecamatan Gambiran.

AKP Satrio Wibowo, Kapolsek Kecamatan Glenmore yang berada dilokasi belum bisa memberikan informasi terkait penyebabnya “kami fokus memadamkan api dan evakuasi pasien terlebih dahulu, pasti kami informasikan setelah team olah TKP” begitu ujarnya.

Api yang membesar dan asap yang masuk ke ruangan terdekat dari kamar rawat inap membuat pasien dan keluarga berhamburan keluar ruangan, menurut dr Syaiful kepada awak media “ada kurang lebih sekitar 40 pasien yang ruangannya terdampak asap, sampai detik ini tidak ada korban jiwa”.

Bangunan ruang yang terbakar berada di belakang terpisah dengan ruangan pasien, memang tidak ada korban jiwa namun kerugian dari kebakaran ruang arsip dan dokumen ini diperkirakan ratusan juta rupiah.

(M.I&Team)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.