Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- JAKARTA | Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berbincang dengan seorang warga di Kampung Pengampaan, Cirebon, Jawa Barat, saat meninjau vaksinasi door to door, pada 31/08

Dengan santai Jokowi duduk di teras rumah warga seraya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kendati telah disuntik vaksin Covid-19.

Jokowi mengungkapkan ” Duduk di teras rumah penduduk di Kampung Pengampaan, Cirebon ini, saya berbincang dengan seorang warga seraya mengingatkan untuk terus menjaga diri dan lingkungan dengan menjalankan protokol kesehatan”.ucapnya (31/08)

Jokowi menambahkan “Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara pintu ke pintu tengah dilaksanakan di kampung Pengampaan yang menyasar 500 warga oleh tim dari Badan Intelijen Negara, Ini upaya jemput bola agar pelayanan vaksinasi kepada masyarakat bisa kita percepat”.tandasnya

Jokowi berujar, vaksinasi Covid-19 door to door di Kampung Pengampaan diikuti oleh 500 orang warga. Adapun penyelenggara vaksinasi ini yakni Badan Intelijen Negara (BIN).

“Vaksinasi Covid-19 tengah digelar dari pintu ke pintu di kampung Pengampaan untuk 500 warga oleh tim dari BIN,” jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Jokowi ditemani Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Jokowi mengatakan perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia sudah mengalami tren perbaikan. Itu terlihat dari menurunnya angka kasus harian maupun keterisian rumah sakit atau BOR.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semuanya situasi pandemi Covid hari demi hari semakin membaik, baik untuk BOR-nya maupun kasus hariannya,” pungkas Jokowi.

KTI

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.