Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title


Kontras TIMES.COM | Timika – Sebentar lagi Umat Islam akan merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H termasuk juga para anggota Kodim 1710/Mimika. Untuk menyambut hari besar tersebut, Kodim 1710/Mimika menyelenggarakan Bazar Ramadhan dan pembagian THR, Kamis (20/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Primkopad Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, yang dipimpin oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Abdul Munir dan diikuti sekitar 200 orang yang terdiri dari Prajurit dan Persit.

Kegiatan diawali dengan sambutan Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi yang dibacakan Kasdim dimana Dandim menyampaikan agar Idul Fitri dijadikan sebagai momen saling bermaafan dan mempererat hubungan keluarga khususnya keluarga besar Kodim 1710/Mimika. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan lebaran kepada perwakilan Prajurit, PNS dan Ibu Persit oleh Kasdim 1710/Mimika yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Ramadhan, pembagian THR dan Bazar kepada semua prajurit Kodim 1710/Mimika. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini pun dijual berbagai barang murah yang diharapkan sangat bermanfaat bagi anggota Kodim 1710/Mimika yang akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.