Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM — RIAU/DUMAI | Kegiatan akhir penutup tahun 2021 menuju tahun 2022,Rutan kls.IIb kota Dumai melaksanakan Refleksi bertempat di Ruangan Daring di Aula Rutan Dumai, selaku Kepala Rutan Dumai, Pance Daniel beserta seluruh jajaran mengikuti Refleksi Akhir Tahun 2021 secara daring yang di pusatkan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

Dalam amanatnya Yasonna menyampaikan “Refleksi akhir tahun ini adalah sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja Kememkumham selama tahun anggaran 2021”

“Tahun 2021 adalah tahun yang berat dan penuh tantangan bukan hanya di Indonesia, bukan hanya di Kementerian Hukum dan HAM. Di seluruh Indonesia Badai Covid-19 mengakibatkan krisis kesehatan dunia termasuk krisis ekonomi dan sampai saat ini belum sepenuhnya selesai di seluruh bangsa yang terdampak, tak terkecuali Indonesia untuk itu saya berharap kepada seluruh Pegawai Kemenkumham untuk taat pada prokes kesehatan” tambah Yasonna

Diakhir sambutannya Yasonna berterima kasih kepada Para Pimpinan Kemenkumham/Lembaga atas sinergi dan kolaborasinya, dalam rangka membantu Kemenkumham, selanjutnya memberikan apresiasi kepada TNI, POLRI dan Kemenkes yang telah memfasilitasi Vaksin di Kemenkumham dan terakhir kepada Media baik cetak maupun elektronik yang telah mensupport Kemenkumham dengan pemberitaan positif, membangun dan mengedukasi publik khususnya tentang hukum dan HAM.

Diharapkan dengan terlaksananya Refleksi Akhir Tahun 2021 ini, Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI dapat menjadikan tahun 2021 yang akan segera berakhir ini menjadi perbaikan untuk kinerja Kemenkumham yang lebih PASTI, tutup nya.

Jurnalis :“Endy¬©-Dnst/Tim-Media”

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.