Rabu, Mei 29, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP terus bersinergi untuk menggelar Operasi Yustisi Gabungan, dalam rangka meningkatkan pengawasan tentang protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kota Blitar.

Operasi Yustisi kali ini, menyasar di area publik atau tempat wisata yang ada di wilayah Kota Blitar, sebab di lokasi tersebut kerab berpotensi adanya kerumunan warga masyarakat.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, bahwa Operasi Yustisi kali ini, dilaksanakan secara gabungan bersama dengan Instansi terkait yang ada di wilayah Kota Blitar.

Selain melaksanakan himbauan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, petugas gabungan juga selalu mengajak kepada warga masyarakat, agar senantiasa memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Operasi Yustisi ini, terus dilaksanakan oleh petugas gabungan, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi, memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Kapten Inf Edy Prayitno juga berharap, semoga kegiatan kali ini, dapat berjalan lancar dan aman, serta warga masyarakat dapat terhindar dari pandemi yang berlangsung hingga saat ini, ingat ancaman masih ada, untuk itu kita harus tetap jaga kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir, tegasnya ( Dim0808/Din)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.