Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Lanny Jaya- Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Balingga terus membantu perkembangan dunia pendidikan di SMPN 1 Balingga Desa Binolanggen, Distrik Balingga, Kabuputen Lanny Jaya, Rabu (9/11/2022).

Letda Ckm Kadek menyampaikan bahwa anak-anak sekolah di Distrik Balingga jarang sekali memiliki alat tulis untuk sekolah dikarenakan minimnya warung maupun toko yang menjual alat tulis.

Dengan adanya hal tersebut Satgas Yonif Mekanis 230/AK memberikan bantuan berupa buku tulis serta alat tulis kepada murid-murid SMPN 1 Balingga guna mendukung pendidikan di Distrik Balingga.

“Kami selalu siap membantu kesulitan maupun kesusahan yang dirasakan oleh masyarakat Distrik Balingga, salah satunya hal seperti ini dengan adanya kendala yang dimiliki anak-anak SMPN 1 Balingga dengan segera kami memberikan buku tulis dan alat tulis guna kemajuan dunia pendidikan di Distrik Balingga,” ujar Letda Ckm Kadek.

Sementara itu Bapak Timeyus Kogoya selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Balingga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK berupa buku tulis serta alat tulis di SMPN 1 Balingga.

“Kami merasa senang dengan apa yang telah diberikan Bapak TNI. Diharapkan dengan bantuan berupa buku tulis dan alat tulis dapat meningkatkan motivasi dan semangat belajar para murid,” ungkapnya.

Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.