Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta – Pelehatan pemilu 2024 sudah mulai memasuki beberapa tahapan, Organisasi Pers Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia segera tampil sebagai garda terdepan menolak pemberitaan hoax dan narasi tidak sehat serta pemberitaan yang timpang jelang pemilu 2024.

Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia akan segera meluncurkan sebuah aplikasi yang dedikasikan untuk Ibu Pertiwi secara independen.

“Aplikasi Indonesia Memilih adalah platform pemberitaan dari media online secara nasional yang akan memberikan kesempatan pemberitaan terhadap para calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024,” ujar Yakub di Jakarta, Selasa (21/2).

Adapun, Aplikasi Indonesia Memilih diharapkan dapat menjadi sebuah transformasi informasi di tahun politik untuk dapat mengedukasi masyarakat secara luas.

Aplikasi Indonesia Memilih juga diharapkan dapat memberikan ruang dan porsi yang sama serta berimbang terhadap seluruh pasangan untuk dapat menyampaikan informasi melalui pemberitaan dengan tetap memperhatikan aturan dan batasan-batasan yang telah ditentukan oleh UU 40 Tahun 1999 / Dewan Pers serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia.

Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia mengajak seluruh media online untuk dapat bersama-sama menarasikan pemilu sehat, berkualitas dan terpercaya.

“Dengan menyampaikan informasi yang seluas-luasnya terkait program paslon capres dan cawapres kepada seluruh lapisan masyarakat dengan sebaran yang masif melalui peta sebaran yang ada pada aplikasi Indonesia Memilih dan menjadi bagian dari keluarga besar IMO-Indonesia,” pungkas Yakub.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.