Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-HALBAR | Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Halmahera Barat sudah berlangsung, tak mau ketinggalan, seorang Jurnalis asal Desa Moiso, Kecamatan Jailolo Selatan, juga ikut bertarung dalam kontestasi itu.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan berkas persyaratan bakal calon kepada Panitia Pilkades setempat, Sabtu (4/6/2022).

Sahlan Kader namanya. Wartwan Kabar Kampung itu akan bertarung dengan sejumlah kompetitor yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.

Saat ditemui, pria yang akrab disapa Alan ini mengaku bahwa spirit kepercayaan dari pemuda serta masyarakat setempat, yang membuat ia berani mendaftarkan diri dan mengabdi membangun Desa.

“Intinya ini adalah Demokrasi tingkat desa, maka tentu harus kita ciptakan suasana teduh, bukan untuk saling bermusuhan, agar suasana tetap kondusif,”katanya

Untuk itu, Alan yang tengah menjabat sebagai Ketua Pemuda Desa Moiso ini,
meminta seluruh pihak agar menahan diri dari segala hal yang bisa memicu suasana tidak kondusif.

“Ini merupakan pesta demokrasi, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat tetap mengawasi dan mengawal momentum ini, sehingga berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama,”pungkasnya.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.