Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono beserta jajaran Muspida Kab.Blitar melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke area pasar Wlingi Kec.Wlingi Kab.Blitar, Sabtu ( 28/5/2022 ).

Sidak ini dilaksanakan guna mengecek ketersediaan stok dan untuk memastikan harga minyak goreng stabil, serta sesuai aturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

Pada kegiatan sidak tersebut, Dandim 0808/Blitar beserta jajaran Muspida Kab.Blitar juga mendatangi kepada penjual, mulai dari agen, distributor, serta pedagang minyak goreng kemasan atau pun curah, dengan tujuan untuk memastikan ketersediaan dan harga jual minyak goreng.

Sementara dari hasil pengecekan dan interaksi langsung dengan beberapa pedagang minyak goreng di pasar Wlingi, Dandim menyatakan bahwa untuk stok minyak goreng aman dan untuk harga sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi.

Dan untuk memastikan stok minyak goreng aman serta harga stabil, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar akan terus melakukan pengecekan ke pasar-pasar yang lainnya, yang ada di wilayah Kab.Blitar.

Dandim tidak lupa juga menghimbau dan memberikan edukasi kepada mereka, agar tidak menjual minyak goreng dengan harga yang tidak wajar dan tidak sesuai dengan harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah, tegasnya ( Dim0808/Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.