Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta- Sinergitas Polri dan Pemda terlihat ketika Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan bakti kesehatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) bagi masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan bakti kesehatan pelayanan KB gratis ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres menyebut, kegiatan ini merupakan sinergitas Polri dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Purwakarta khususnya DPPKB yang telah menggandeng polri dan menjadikan Polri sebagai mitra untuk percepatan program pemerintah khususnya dalam pelayanan KB bagi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, saat ditemui di Puskesmas Darangdan, Selasa, (4/7 /2023)

Edwar menambahkan, kegiatan berkolaborasi dengan DPPKB Kabupaten Purwakarta ini untuk percepatan khususnya di bidang KB secara Nasional yang di perintahkan oleh Presiden langsung.

Edwar mengaku, Polres Purwakarta akan selalu siap jika dibutuhkan untuk mensukseskan program pemerintah yang bersentuhan langsung untuk kesejahteraan masyarakat.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan Polres Purwakarta bersama Pemkab Purwakarta. Melalui kegiatan kerja sama seperti ini terus akan menghasilkan formula yang dapat mendorong keikutsertaan masyarakat membentuk keluarga yang berkualitas sehat dan sejahtera.(fuljo/Christ)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.