Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jatim- Viral video di media sosial tik-tok dan dijejaring group Wassap seorang Paranormal Ki Sabdo Jagat Royo menagih janji bayaran terhadap Presiden RI Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Selain membuat pernyataan menagih terang-terangan terhadap Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bomset), Ki Sabdo Jagat Royo juga menunjukkan bukti surat Kontrak Kerja tertanggal 10 Oktober 2019 yang ditandatangani langsung oleh Presiden Jokowi.

Dari hasil konferensi yang dilakukan awak media Kontras Times melalui nomer Wasaap yang tertera dalam surat Kontrak tersebut, Ki Sabdo Jagat Royo menjelaskan, bahwa dirinya pernah dijanjikan diberikan upah total Rp.10.750.000.000,-( Sepuluh Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

“Jokowi menjanjikan sebulan Rp.400juta kali 24 bulan sama dengan 9,6 Milyar, terus ditambah lagi 1 Milyar Plus 150 juta, jadi totalnya, Rp.10.750.000.000,” ujar Ki Sabdo Jagat Royo melalui pesan voice note yang diterima awak media Kontras Times.(10/10/’22).

Lebih lanjut Ki Sabdo Jagat Royo menjabarkan, akibat janji-janji yang diingkari itulah saat ini timbul banyak musibah, bencana dan korban-korban yang tidak berdosa meninggal dunia, termasuk kejadian Ferdy Sambo dan tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban nyawa.

“Jadi goib-goib itu pada marah semua , karena saya tidak dibayar minta bayaran ke Jokowi, Jadi Jokowi minta tumbal begitu,” tandas Ki Sabdo Jagat Royo.

Selain itu, Ki Sabdo Jagat Royo juga mengaku kalau dirinya menjadi tim suksesnya Presiden Jokowi semenjak Jokowi maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta sampai menjadi Presiden RI.

“Mana bayaran saya Jokowi, mana bayaran saya Jokowi, mana bayaran saja Jokowi, sampai saat ini saya tidak pernah menerima bayaran satu rupiahpun, Jokowi ibarat kacang lupa kulitnya” pungkas Ki Sabdo Jagat Royo dalam video yang beredar di jejaring group Wassap tersebut.

Desi Dwan

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.