Sabtu, Desember 9, 2023
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta – Bupati Subang H. Ruhimat alias Kang Jimat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Subang tahun 2023, bertempat di Aula Oman Syahroni, Pemda Subang, Rabu, (20/9/2023)

Peringatan HUT ke-61 PWRI Kabupaten Subang tahun 2023, mengangkat tema ‘Mempererat Persatuan, Menyukseskan Pemilu tahun 2024, mendukung Subang Jawara untuk Indonesia Maju’.

Ketua PWRI Kabupaten Subang Drs. H. Rahmat Solihin dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-61 PWRI Kabupaten Subang, pengurus telah melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari gerak jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis hingga penyerahan berbagai bantuan bagi warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula pengukuhan pengurus PWRI tingkat Kecamatan, yang dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Subang.

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-61 PWRI Kabupaten Subang.

Kang Jimat menjelaskan bahwa PWRI telah menjadi bagian masyarakat Kabupaten Subang dan bersama-sama membangun Subang sampai pada kondisi saat ini.

“Peran PWRI sangat penting sebagai wadah bagi para pensiunan, khususnya pensiunan PNS, memberikan sumbangan pemikiran. Artinya, tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, usia lanjut bukanlah menjadi halangan untuk berbakti kepada nusa, bangsa, dan negara, khususnya dalam membangun daerah kita tercinta.”Bupati Subang.

Hari ulang tahun PWRI ke 61 ini sebagai momentum untuk memperkuat peran para pensiunan di tengah masyarakat, terlebih kondisi sekarang ini sangat menuntut kita semua untuk semakin giat dalam belajar dan berjuang, memperbaiki segala kelemahan dan kekurangan yang terjadi agar kehidupan generasi yang akan datang dapat lebih baik dan sejahtera,

“Saya ingin sekali bantuan dari bapak Ibu untuk membangun Kabupaten Subang, sekalipun sudah purna dalam tugas, tapi tularkan kebaikan kepada anak, cucu, keluarga, tetangga, saya mohon bantuannya.”pungkasnya

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Kepala OPD, Para Camat, serta para anggota PWRI Kabupaten Subang.(fuljo)

Baca Juga:   Pengamanan Ibadah Rutin Minggu Pagi, Polsek Sanankulon Berikan Jaminan Kemanan Dan Kenyamanan Jemaah Saat Beribadah di Gereja

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.