Selasa, Agustus 16, 2022

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Polsek Wonodadi Amankan Serta Perlancar Kegiatan Vaksinasi

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Sebagai wujud dukungan kepada program pemerintah dalam menciptakan Herd Immunity yang disebabkan virus corona atau Covid-19, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19) melaksanakan pengamanan dan pendampingan jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Vaksinasi dilakukan di gedung serba guna desa Wonodadi bagi pelayan publik, pelajar umur 12 tahun keatas, Rabu (25/05/2022).

Kehadiran personel Polsek Wonodadi guna menjaga kondisi dan mendampingi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di balai Desa tersebut serta tidak lupa juga untuk mengatur arus lalu lintas yang cukup padat dikarenakan banyaknya kendaraan yang diparkir di sekitar kantor desa Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan pengamanan dan pendampingan dilaksanakan dari awal sampai vaksinasi tersebut selesai, demi menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan keamanan juga kelancaran arus lalu lintas yang ada di sekitar kantor desa Wonodadi. Tidak lupa personil Polsek Wonodadi juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada vaksinasi agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

AKP Agus Tri menambahkan masyarakat yang hadir wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus disaat ini dimana masa transisi dari pandemi ke endemi yang menuju Indonesia Sehat.

(Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.