Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-JAKARTA, Polisi membubarkan kerumunan pemuda di Bundaran HI tadi malam. Diduga kerumunan itu merupakan supporter Persija yang melakukan pawai kemenangan tim kesayangannya itu.

Pembubaran kerumunan itu didokumentasikan dan diunggah melalui akun Instagram resmi @tmcpoldametro. Pembubaran dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB.

“Polri bubarkan kerumunan anak-anak tanggung yang berkumpul di Bunderan HI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (26/4) sekira pukul 00.30 WIB,” demikian unggahan akun @tmcpoldametro, seperti dilihat, Senin (26/4/2021).

Ada tiga video yang diunggah oleh akun @tmcpoldametro. Dalam video itu tampak pemuda berkerumun di Bundaran HI. Para pemuda itu terlihat pawai di Bundaran HI sambil membunyikan klakson.

Tampak juga sejumlah pemuda membawa bendera berwarna oranye. Terdengar juga bunyi-bunyian petasan serta yel-yel. Mobil patroli polisi tampak menghalau kerumunan pemuda tersebut.

Sejumlah pemuda itu juga terlihat tidak mengenakan helm. Ada sebagian pemuda yang tidak mengenakan masker, ada juga yang maskernya diturunkan sampai ke dagu.

Di video lainnya, seperti dilihat di akun @jktinfo, disebutkan ada pawai pemuda yang berkerumun di Bundaran HI. Dituliskan pawai itu merupakan pendukung Persija. Mereka merayakan keberhasilan Persija menjadi juara Piala Menpora.(TN)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.