Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Anggota Polsek Sanankulon memasang beberapa banner peringatan yang sengaja dipasang ditepi sepanjang jalan Raya Blitar Tulungagung Desa Plosoarang Sanankulon. Kamis (27/10/22).

Aiptu Rudi Sujarwo mengatakan bahwa akhir akhir ini angka kecelakaan lalulintas meningkat. Oleh sebab itu kami meninak lanjuti dengan memasang banner peringatan agar pengguna jalan berhati hati, tidak mengebut serta tetap konsentrasi saat berkendara dijalan pada kawasan tersebut. ucapnya.

Aiptu Rudi menambahkan bahwa setidaknya ada 4 buah banner yang kami pasang. “Harapannya masyarakat pengguna jalan dapat membaca dan semakin berhati hati saat dijalan”. imbuhnya. Salah satu banner bertuliskan makin ngebut makin dekat dengan maut. Hal ini memang sering terjadi, pengguna jalan baik roda 2 maupun 4 memacu kendaraannya sangat kencang, hal itu sangat berpotensi terjadinya kecelakaan.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa pemasangan banner ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan oleh ketidak hati hatian pengendara. “Anggota kami juga memasang banner peringatan di sejumlah jalan yang rawan terjadi kecelakaan. Termasuk yang pernah kami lakukan di Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung Sanankulon dan lain-lain”. tuturnya.

Masih kata Kapolsek, himbauan maupun peringatan waspada kecelakaan ini juga merupakan bagian dari tugas-tugas Kepolisian. “Kami sering menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat agar mereka berhati-hati saat di jalan, tetap konsentrasi, jangan bermain Hand Phone saat berkendara dan selalu patuhi rambu rambu lalulintas”. pungkasnya.(*/KTI)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.