Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- TUBAN | Kecelakaan yang dipicu sebuah dump truck nopol K 1503 MK di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, membawa satu korban tewas. Insiden itu diawali dump truck yang oleng, kemudian menghantam dua mobil yang terparkir di sisi jalan.

Dari informasi yang didapatkan di lokasi, polisi menguraikan awal kejadian yang disebabkan dump truck yang disopiri Sutoyo (43), warga Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

Dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, saat itu truk Sutoyo melaju dari arah Timur, dan mendadak menabrak bagian belakang sebuah truk tronton yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat benturan itu, dump truk tronton yang dikemudikan Sutoyo oleng dan masuk ke lajur kanan, kemudian menyerempet mobil Expander nopol S 1624 GV yang dikemudikan Unggul Tri Laksana (18), asal Kelurahan Baturetno, Tuban yang membawa penumpang bernama Umi (55).

Tidak hanya Expander, sebuah mobil Honda Jazz S 192 HU warna putih yang juga terparkir di seberang jalan, ikut diterjang truk itu. Jazz yang terparkir itu dibawa oleh Andrias Pudji Santoso (52), warga Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban.

“Dua mobil Expander dan jazz tersebut diparkir di sisi Utara jalan menghadap timur, dihantam dump truck. Pengemudi Jazz (Andrias) meninggal di tempat, karena saat itu ada di dalam mobil yang ringsek parah,” kata Eko kepada awak Media.

Eko menjelaskan, kondisi mobil Jazz rusak parah hingga membuat petugas kesulitan evakuasi korban yang masih di dalam mobil. Setelah berhasil dievakuasi, korban segera dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban.

Sejumlah saksi juga turut dimintai keterangan dalam kejadian tersebut. Sedangkan mobil yang terlibat kecelakaan turut diamankan polisi. “Sopir dump truck kita amankan, semua barang bukti kecelakaan kita amankan semua. Untuk kerugian materi Rp 30 juta,” pungkasnya.

Sementara Umi, penumpang mobil Expander menyatakan, saat itu mobilnya sedang diparkir dan akan meninggalkan tempat. Namun belum sampai jauh meninggalkan lokasi, tiba-tiba bagian kanan mobilnya diserempet dump truck hingga rusak.

Baca Juga:   Resmi Dibuka untuk Umum, Wapres Minta Masjid Raya Syekh Zayed Jadi Corong Kesejukan dan Kedamaian Umat
Baca Juga:   KKN Mahasiswa UNUD Periode XXV Diwarnai Aksi Pembekalan Bela Negara

“Saya mau keluar dan bergeser, lalu mobil saya ditabrak truk. Korbannya yang parah mobil Jazz,” ucapnya.

Reporter : Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.