Senin, April 8, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Pekanbaru – Peristiwa Perampokan ATM Bank Panin yang berjumlah Lima orang akhirnya berhasil di ringkus Tim Polda Riau, di tempat lokasi yang berbeda, Pada hari Selasa (14/03/23)

Perampok ATM Bank Panin Pelakunya Yang berjumlah Lima orang ternyata Dua Orang Oknum TNI dan Tiga Orang Warga Sipil sudah berhasil di Ringkus Tim Polda Riau tempat lokasi yang berbeda dalam pelarian lima Pelaku tersebut.

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengatakan pelaku perampokan di mesin ATM Bank Panin Tanjung penyembal kota Pekanbaru pada waktu lalu pelaku nya lima orang, termasuk diantaranya terdapat dua orang oknum anggota TNI aktif.

Setelah melakukan perampokan di mesin ATM Bank Panin, para pelaku kabur ke beberapa kota.

“Lima pelaku berhasil ditangkap, dua orang di Jakarta, selanjutnya dua orang di wilayah Jawa Barat dan satu orang lagi kota Pekanbaru,” kata Asep, Senin kemarin.

Hal senada juga terungkapnya, Saat ini para pelaku sudah diamankan,dua dari lima pelaku merupakan oknum anggota TNI aktif yang berinisial E dan AW. Untuk pelaku E sendiri merupakan personel Yon Arhanud 13 Pekanbaru, sementara itu untuk AW berdinas di Pulau Jawa.

Sedangkan 3 orang pelaku lainnya merupakan warga sipil berinisial YP, A dan HW. Kelima pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda-beda.

Sebelummya, Kasi Intel Korem Letkol Arh Hadi Purwanto membenarkan bahwa ada dua oknum anggota TNI yang terlibat dalam kasus perampokan tersebut dan saat ini sudah berhasil diamankan.

“Satu personel Yon Arhanud 13 Pekanbaru berinisial E, dan satu anggota TNI berinisial AW yang berdinas di Pulau Jawa. Satu lagi warga sipil berinisial YP, mereka semua sudah kita serahkan ke Denpom Pekanbaru,” kata Hadi, Senin 13 Maret 2023.

Selanjutnya Asep menyampaikan,pelaku yang sudah diamankan saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke Riau untuk segera di Proses jalur hukum.

Baca Juga:   Bersitegang Ajukan 5 Tuntutan, Mahasiswa PMII Geruduk Gedung DPRD Bojonegoro

Jurnalis:Castello/Team-Media.

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.