Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM -JAKARTA,
Terduga Teroris inisial ZA ternyata adalah anggota Perbakin Basis Shooting club’ Jakarta sesuai KTA yang di miliki terduga teroris seorang wanita memakai Jilbab warna biru yang memasuki lingkungan area Mabes Polri pada(31/03/21)Siang tadi.

Terduga inisial ZA yang memiliki Data kedua orang tua sesuai KK nya inisial ZA anak dari pasangan M.Ali dan Sutini dan memiliki tiga orang anak,anak pertama nya inisial ER dan MF, sedangkan inisial ZA yang paling Bungsu dari urutan sesuai data kartu keluarga(KK) No.3175091201098641.-Red.

Sementara dari data yang ada di terima Media ini inisial ZA sesuai no KK.3175095408950003,atas nama Inisial ZA, kelahiran Jakarta 14-09-1995,alamat :Jln.Lap.Tembak gg.Taqwa No.3 Kelurahan. kelapa dua wetan kecamatan.Ciracas Jakarta timur provinsi DKI Jakarta. Inisial ZA seorang wanita Pekerjaan, Pelajaran/mahasiswa.

Atas kejadian peristiwa itu inisial ZA mengunakan Pakaiannya Baju Hitam,Rok Hitam pakai Kerudung/Jilbab biru mengunakan Pistol ternyata seorang wanita muslim Belum berumah tangga masih singgel.

Setelah inisial ZA seorang wanita terduga Teroris masuk ke Area Mabes Polri sudah di lumpuhkan oleh anggota kepolisian dan Robohnya inisial ZA, jatuh terkena tembakan beberapa kali langsung di depan area Mabes Polri yang juga membawa map kuning.
Dilumpuhkan oleh anggota kepolisian AKBP. JEKY RAHMAT MUSTIKA berhasil melumpuhkan terduga serangan teroris sore ini di mabes polri.

Lebih lanjut pihak mabes polri dari Tim inapis terus olah tempat kejadian perkara (TKP)apakah ada Rekannya masuk ke gedung utama Mabes POLRI masih terus di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan penyelidikan berlanjut.

Penulis :“Endy¬©–Dnst”

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.