Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta- Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin menerima Panitia Kongres Akbar VI Konfederasi Serikat Buruh Muslimin Indonesia (KSARBUMUSI) di Kediaman Resmi Wakil Presiden, Jalan Diponegoro No.2, Jakarta, Jumat (09/09/2022).

Kepada organisasi perburuhan di lingkungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut, Wapres berpesan agar para buruh yang sebenarnya merupakan inti dari umat, dibimbing dengan baik dan diarahkan bergerak menuju transformasi.

“Diharapkan sesuai slogan, menjaga nilai-nilai yang lama, mengambil nilai-nilai yang baru untuk garapan transformasi. Dan itu diharapkan, NU jangan terlalu banyak al muhafadhoh-nya, harus bergerak ke arah transformasi. KSARBUMUSI diharapkan dapat bergerak ke arah transformasi,” ujar Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi dalam keterangan persnya usai mendampingi Wapres.

Selain itu, Masduki mengungkapkan, KSARBUMUSI juga mengundang Wakil Presiden untuk hadir dan memberikan arahan pada kongres akbar, yang direncanakan akan digelar pada 27 hingga 29 September 2022.

“InsyaAllah Wapres akan hadir karena ada rencana rangkaian kunjungan ke Jawa Timur,” pungkas Masduki.

Turut hadir mendampingi Wapres dalam pertemuan tersebut, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika dan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan.

Sumber: Setwapres-Rusmin Nuryadin

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.