Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Banyuwangi- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas melalui Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan & Permukiman Kabupaten Banyuwangi telah selesai mengerjakan Proyek Pembangunan Jalan Ready Mix Dusun Curahjati Desa Grajagan – Desa Sumberasri Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Dari pantauan awak media Kontras Times pada 18 Agustus 2023, Jalan utama Desa Grajagan Dusun Curahjati- Desa Sumberasri yang melewati Depan Goa Maria yang sebelumnya berlobang dan bergelombang telah tuntas dikerjakan.

Namun demikian, dari dokumentasi yang diambil awak media, jalan tersebut diperkirakan 3 atau 4 hari kedepan baru bisa dilewati total oleh masyarakat.

Sedangkan untuk jalan utama Desa Glagahagung menuju Desa Grajagan dan Desa Sumberasri Kecamatan Purwoharjo masih dalam proses pengerjaan.

“Thank You Bupati Ipuk,” ujar Presiden LBH Nusantara MH Imam Ghozali yang tinggal di Desa Sumberasri Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.(18/08/’23).

Desi Dwan

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.