Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM- Surabaya | Korem 084/BJ hari ini, Kamis (2/2/2023) disambangi Tim Wasrik Post Audit Itdam V/Brw yang dipimpin oleh Kolonel CAJ (K) Purwaningsih, M.M. Kedatangan Tim disambut oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.S.I. didampingi Kasiren dan para Perwira Staf.

Dalam sambutanya Kasrem mengatakan, “Selamat datang kepada Tim Wasrik Post Audit Itdam V/Brw di Korem 084/BJ. Besar harapan kami dengan kehadiranya di Korem akan dapat memberikan arahan dan solusi apabila masih ada kekurangan administrasi di staf Korem sesuai bidangnya masing-masing. Sehingga kekurangan-kekurangan dan kesalahan tersebut ke depan tidak terulang lagi”, Tuturnya.

Sementara itu Kolonel CAJ (K) Purwaningsih, M.M. ketua Tim mengatakan, “Terima kasih kepada Kasrem beserta Staf yang sudah menyambut kedatangan kami di Korem 084/BJ ini. Mohon dukungan dari Staf terkait untuk kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami berharap setelah pelaksanaan Wasrik ini, administrasi yang dibuat oleh masing-masing Staf bisa lebih sempurna, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan”, ujarnya.

Kegiatan Wasrik Post Audit diikuti oleh seluruh Staf Makorem 084/BJ sesuai bidang masing-masing.(Penrem84)

Reporter : Ratu Adil

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.