Selasa, Agustus 16, 2022

Tingkatkan Imunitas, Polres Lingga bersama Bhayangkari Cabang Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

Kontras TIMES.COM | Lingga- Polres Lingga bersama bhayangkari cabang lingga gelar Fun Bike dan Senam Aerobik untuk meningkatkan imunitas dan menjalin Soliditas serta silaturahmi antara personil dan bhayangkari cabang lingga di Mapolres Lingga , Jum’at (5/8/2022).

Kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ibu Tricia Arief Robby Rachman, Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono, S.H. dan diikuti Pejabat Utama Polres Lingga, personil Polres Lingga, ASN Polres Lingga, anggota Bhayangkari cabang Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, digelarnya kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik ini untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terkena penyakit karena saat ini cuaca musim hujan di wilayah Kabupaten Lingga.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjaga soliditas dan ajang silaturahmi antara personil dan bhayangkari cabang lingga.” ucap Kapolres.

“Dengan hampir berakhirnya masa tugas saya sebagai Kapolres Lingga diharapkan personil polres lingga dan bhayangkari cabang lingga tetap menjaga soliditas dan tetap terjalin silaturahmi antara Personil dan bhayangkari cabang lingga.” harap kapolres.

Selain melakukan Fun Bike dan senam Aerobik juga melakukan kegiatan lomba memancing ikan di kolam depan mapolres lingga dengan diiringi hiburan orgen tunggal.

Humas Polres Lingga -KTI

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.