Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan Khotmil Quran dan doa bersama, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan Khotmil Quran dilanjutkan doa bersama ini dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kelancaran, kesehatan, keselamatan dan perlindungan kepada seluruh Prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0808/Blitar, dalam menjalankan tugas sehari hari.

Pasi Pers Kodim 0808 Kapten Inf Dwi Haryanto menyampaikan sesuai perintah Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, bahwa kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama yang diselenggarakan kali ini, akan terus dilaksanakan dan untuk pelaksanaannya 1 bulan sekali, katanya.

Dalam keterangannya, Kapten Inf Dwi Haryanto menambahkan, kegiatan spiritual yang dilaksanakan ini merupakan bentuk ikhtiar dari Kodim 0808/Blitar untuk bermunajat kepada Allah SWT, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Kodim yang beragama islam.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.
Dan semoga kita semua selalu diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan serta dijauhkan dari berbagai marabahaya, pungkasnya ( Dim0808/Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.