Minggu, Juli 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana terus berkomitmen untuk menjadi lebih baik dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat teritorial. Menjadi seorang Babinsa harus dilaksanakan dengan sepenuh hati mengingat dalam setiap tugasnya akan selalu bersentuhan dengan masyarakat.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan masyarakat di wilayah binaannya, kali ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Sertu Noben Wenda membantu warga membangun rumah di Kampung Karya Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Kamis (16/11/2023).

Rumah yang dibangun adalah rumah Bapak Domius Kogoya dan bantuan yang dilakukan Babinsa ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan dengan masyarakat, dimana Bapak Domius sendiri sudah menjalin hubungan baik dengan Babinsa selama ini.

Dalam kesempatan ini Babinsa pun membantu mengaduk semen untuk mempercepat proses pembangunan rumah, selain itu Babinsa pun saling bertukar informasi mengenai ilmu bangunan. Rumah yang dibangun tidak terlalu luas, namun akan dibuat layak untuk ditinggali.

Bapak Domius pun mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu dirinya. Kegiatan Komsos seperti ini akan terus dilakukan oleh Babinsa sebagai bentuk komitmen dalam membantu masyarakat sekaligus mengetahui berbagai perkembangan situasi di wilayah.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.