Jumat, Mei 27, 2022

TNI-Polri Solid Bantu Masyarakat Karya Bakti Bangun Masjid Pondok Amali di Desa Pelem

KONTRASTIME.COM-MAGETAN | Kodim 0804/Magetan terjunkan personelnya untuk terus berupaya melakukan pembinaan teritorial di Wilayah binaan, salah satunya adalah melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Pondok Amali.

Kegiatan ini selain melibatkan personel Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo bersama Anggota Polsek Karangrejo, Porles Magetan dibantu warga dengan sasaran pengecoran Masjid Pondok Amali di Desa Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Kamis (13/01/2022)

Dandim 0804/Magetan melalui Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Haryono mengatakan Program kegiatan Karya Bakti TNI yang saat ini dilaksanakan, adalah bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat di Desa Pelem Kecamatan Karangrejo.

”Kehadiran personil Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo bersama Anggota Polsek Karangrejo dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya,” terang Kapten Agus.

Lanjut Kapten Agus, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah personil Kodim yang ikut melaksankan karya bakti tersebut.

“Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan representatif dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

Mustofa (50th) Panitia Pembangunan Masjid Pondok Amali Desa Pelem yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya. dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah Membantu kegiatan Pembangunan Masjid Jamik ini Semoga Allah SWT Membalas budi baik Bapak Bapak TNI/Polri sekalian, “ungkapnya.

( Jack )

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.