Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- KLUNGKUNG | Pelaksanaan voly Abdi Winangun Cup II mendapat perhatian penuh dari aparat TNI-Polri. Betapa tidak, event yang digelar di Desa Selat, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali itu diharuskan bisa berjalan dengan kondusif.

Terlihat, beberapa aprat TNI-Polri bersiaga di lokasi pelaksanaan event itu berlangsung. Tak lupa, komponen masyarakat pun turut dilibatkan untuk ikut berpartisipasi menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan, olahraga tersebut digelar dengan tujuan agar bisa meningkatkan sportifitas.

“Dan yang pertama adalah, tali silaturahmi,” ujar Dandim. Rabu, 11 Mei 2022.

Selain fokus pada keamanan, pihaknya juga menekankan para Babinsa yang sudah bersiaga di lokasi tersebut untuk bisa mewujudkan protokol kesehatan.

“Masyarakat, harus patuh protokol kesehatan. Itu yang penting,” jelas Dandim.

1610

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.